Visit 

Yogyakarta / Jogja

..:: Selamat datang, Terimakasih telah berkunjung di blog ini ::..

Berapakah Harga Blogmu?


Pernahkah terlintas di pikiranmu, untuk mengetahui harga blog yang kamu miliki
setelah memeras keringat dan meghabiskan banyak waktu untuk membuatnya ? Nha, sekarang ini ada sebuah layanan di internet yang bisa memperkirakan berapa kira-kira harga blog yang kamu miliki. Caranya sangat mudah tidak perlu bayar ataupun mendaftar, cukup dengan memasukkan alamat Blogmu trus tinggal klik submit, hasilnya akan langsung keluar. Selain itu kamu juga bisa memasang hasilnya di blogmu.

Tapi bagi kamu yang blognya masih sepi pengunjungnya seperti blog saya, hehehe... jangan coba-coba memasang karena hasilnya pasti cuma bikin sakit hati, coz... harganya masih $0.00. tapi klo cuma sekedar mau nyoba ngecek sih gapapa.

ni alamatnya http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

Apa bener harga tersebut bener-bener pantas buat blog kita? au ah... , tapi kamu bisa mencobanya dengan memasukkan alamat blog yang udah terkenal coba bandingkan dengan punyamu........

selamat mencoba

14 komentar:

Anonim mengatakan...

yang nilai harganya manusia pa mesin???

Anonim mengatakan...

Harga blog gw berapa ya????? gede2an yo cuy?!h

Ical02 mengatakan...

Harga blog gw seh pasti yg paling gede...!!!

Anonim mengatakan...

Ada yang mo beli blog gw ga...?

Anonim mengatakan...

blog gw layak jual nie

Anonim mengatakan...

wah bagus artikelnya.
gw jadi penasaran berapa harga blog gw,
Nanti w' coba ahhhh...

Anonim mengatakan...

Kira-kira alasan apa ja ya yang bikin orang beli blog orang lain??

Anonim mengatakan...

Emang harga blog loe sendiri brp?

Anonim mengatakan...

Is there anyone who would buy a domain name started by "matnyol"??

Anonim mengatakan...

nilai blog gw??berapa ya..
liat ah

Anonim mengatakan...

maco blognya keren ya......udah rame ja..
punya lo udah berapa harganya co??telat ni gw baru baca.. bodo ah..

Anonim mengatakan...

harga blog saya ternyata $5,645.40, apa dijual aja ya? ada yang mo beli ga :D

admin mengatakan...

klo harga blognya azka brp ya???
nyoba ah....
ternyata hrga blog azka $5,080.86
ayo... sp mo beli blog azka????

@firmansm mengatakan...

nyoba ah ..
thengs
salam kenal
http://firman.web.id

:f
:D
:)
:?
;;)
:x
:$
x(
:@
:~
:|
:))
:(
:s
:((
:o

Posting Komentar

isi komentar di sini
komentar anda merupakan masukan buat saya....
trimakasih atas komentarnya..

Paid Review Indonesia Text Link Ads
Adsense Indonesia

Follower

Recent Post

Recent Comment

anda pengunjung ke

Hit Counter